Halaman

Rabu, 30 Mei 2012

JLFR


Jogja Last Friday adalah sebuah kegiatan bersepeda pada hari jum;at akhir bulan, yang diikuti oleh berbagi komunitas sepeda yang ada di kot Jogja. Kegiatan ini terilhami oleh peristiwa Critical Mass yang ternyata sudah menjadi tradisi gerakan bersepeda di lebih dari 300 kota di dunia

Satu pesan yang dibawa dari kegiatan jogja last friday ride adalah mengkampayekan sepeda sebagai sebuah alat transportasi untuk bekerja, ke kampus, ke pasar dan kemana saja. Jogja Last Friday merupakan wujud nyata  dari semua komunitas sepeda yang ada di kota Jogja untuk menjaga bumi. 

Berbagai komunitas sepeda mengikuti acara ini. Mulai dari komunitas sepeda MTB, fixed gear, seli, sepeda onthel, low rider, dll, mereka semua antusias dengan acara bernamakan Jogja Last Friday. Selain mengurangi polusi, kami juga mengkampanyekan sepeda sebagai alat transpostasi, untuk ke tempat kerja, kampus, dll.

Rute kegiatan Jogja Last Friday ini biasanya di mulai dari stadion Mandala Krida atau Kridosono lalu berkeliling memutari kot Jogja dan kemudian berakhir di pusat kota Jogja, yaitu di kawasam titik nol Jogjakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar